5 Karya Seni Yane Ardian Ditampilkan di Pameran Perupa Perempuan

Diantara 40 lebih karya seni yang ditampilkan dalam Pameran Perupa Perempuan Kota Bogor - I’m in Love 2019 yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota, turut ditampilkan 5 karya seni hasil karya Istri Wali Kota Bogor sekaligus Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian. Kelima karya seni yang ditampilkan masing-masing diberi judul, Pengantin Menanti, Mom and Daughter, Shy Girl, Perempuan Topi Merah dan Nunggu Dilamar. Yane berpendapat, lukisan hasil karyanya mengekspresikan emosi jiwanya. “Untuk durasinya berbeda-beda, ketika saya sedang happy, saya bisa menyelesaikan satu lukisan dalam waktu 5 jam, namun jika emosi sebaliknya, lukisan yang saya buat bisa memakan waktu berhari-hari atau lebih, bahkan ada satu lukisan yang saya buat dalam kurun waktu satu bulan, yakni Mom and Daughter,” kata Yane di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Sabtu (21/12/2019).

Bima Arya Sidak Pembangunan Blok 3 RSUD Kota Bogor, Sesuai Target?

Bangunan setinggi lima lantai tersebut terus dikebut pengerjaannya, namun Bima menekankan untuk juga memperhatikan kualitas.“Hari ini saya melihat di lapangan sudah 86 persen dari target 100 persen pada tanggal 27 Desember. Saya optimis bahwa ini akan selesai, kalaupun ada pergeseran saya kira hitungan satu atau dua hari saja untuk finishing, karena saya lihat tenaga pengerjaannya sudah ditambah kemudian yang penting juga alat-alat sudah ada semua, barang-barang sudah ada semua, instalasi yang rumit sudah dipasang,” ungkap Bima.

APBD Kota Bogor 2020 Bisa Diakses Terbuka di Website

Mulai saat ini masyarakat Kota Bogor khususnya dan siapapun bisa mengetahui Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) 2020 secara rinci melalui website Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor (kotabogor.go.id) melalui menu transparansi. Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, transparansi APBD 2020 menjadi upaya agar masyarakat Kota Bogor khususnya bisa melihat rincian APBD 2020. Jika ada kejanggalan, masyarakat dapat menyampaikan saran dan kritik melalui Aplikasi Sistem Informasi Berbagi Aduan dan Saran (Si Badra) atau media sosial (medsos) Pemerintah Kota Bogor maupun media sosial pribadinya.