Lantik 24 Pejabat Eselon IVA, Ini Pesan Bima Arya

Rotasi mutasi di awal 2020 dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya. Kali ini, di penghujung Januari, Bima Arya melantik 24 pejabat Eselon IVA di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang digelar di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Jumat (31/01/2020), yang disaksikan para tamu undangan. Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, pelantikan kali ini dilandasi tiga hal, yakni kebutuhan akselerasi, kebutuhan organisasi dan kebutuhan evaluasi. Akselerasi dibutuhkan karena Bogor Berlari bukan hanya slogan, bukan hanya retorika, sebaliknya hanya sesederhana ASN harus cepat dalam melayani warga.

Pemkot Bogor Dapat Tambahan Bantuan 2.100 Unit RTLH dari Kemen PUPR

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memperoleh tambahan bantuan program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). Melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR, Pemkot Bogor memperoleh tambahan perbaikan sebanyak 2.100 unit rumah. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan, Pemkot Bogor hingga saat ini terus memaksimalkan penanganan program bantuan RTLH di wilayah. Dengan adanya program BSPS dari Kementerian PUPR ini pihaknya berterimakasih karena program tersebut sejalan dengan penanganan RTLH di Kota Bogor.

Tambah 264 Tempat Tidur di RSUD Kota Bogor, Bima Arya : Namanya Boleh Ke3,Tapi Kualitas Harus VVIP

Wali Kota Bogor Bima Arya meresmikan gedung baru blok 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor, Kamis (30/1/2020). Gedung yang menghabiskan anggaran Rp 89 miliar tersebut menyediakan tambahan 264 tempat tidur kelas 3. Namun, Bima Arya menitip pesan kepada jajaran RSUD untuk memberikan kualitas layanan seperti VVIP untuk semua warga. Tampak hadir dalam peresmian tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat dan jajarannya, Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, perwakilan Muspida, Direktur Utama RSUD Kota Bogor Ilham Chaidir dan stakeholder kesehatan lainnya.