Musrenbang, Fokus Wujudkan Visi Misi Kota Bogor

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bogor Tengah digelar di Bigland Renotel Hotel, Jalan Malabar, Kota Bogor, Minggu (09/02/2020). Pada Musrenbang untuk usulan pembangunan 2021 ini, Camat Bogor Tengah Agustian Syah memfokuskan pada visi Kota Bogor menjadi Kota Ramah Keluarga dengan tiga misinya, yakni Kota Sehat, Kota Cerdas dan Kota Sejahtera. "Kami menyerap aspirasi dari warga lewat Musrenbang Kelurahan dan akan kami fokuskan pada visi misi Kota Bogor," ujarnya.

Sepakat, Menparekraf dan Gubernur Jabar Sebut BSF CGM 2020 Sebagai Budaya Pemersatu Bangsa

Mempersatukan Semua Golongan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Wishnutama dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut, Bogor Street Festival (BSF) Cap Go Meh (CGM) 2020 merupakan ajang yang dapat mempersatukan semua unsur dan golongan. Dalam sambutannya, Menparekraf, Wishnutama mengapresiasi penyelenggaraan event tahunan ini lantaran masuk dalam 100 kegiatan besar Nasional Kemenpar Ekraf. Meski kali pertama hadir pada kegiatan itu, Wishnutama menyebut helaran kegiatan Bogor Street Festival ini bukan sekedar event biasa, melainkan perhelatan akbar yang dapat mempersatukan semua unsur dan golongan.

Pemkot Bogor Siap Distribusikan 52.054 E-KTP Yang Telah Dicetak

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor siap mendistribusikan 52.054 Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik atau E-KTP milik warga Kota Bogor yang telah tercetak. Penyerahan E-KTP dilakukan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim kepada 10 warga lanjut usia (lansia) dan difabel pada saat Musrenbang Kecamatan Bogor Tengah yang berlangsung di Bigland Renotel, Jalan Malabar, No 1B, Kelurahan Tegalega, Minggu (09/02/2020) pagi.